Dark/Light Mode

Hadapi Liverpool, Atletico Madrid Pincang

Selasa, 4 Februari 2020 11:04 WIB
Alvaro Morata. (Foto : Istimewa)
Alvaro Morata. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid limbung. Menghadapi Liverpool di ajang 16 besar Liga Champions pada 18 Februari nanti, Atletico justru kehilangan tiga pilar pemain depannya. 

Sejak beberapa pekan La Liga, Atletico tidak diperkuat penyerang andalannya, Diego Costa dan Joao Felix yang absen akibat mengalami cedera.

Baca juga : Kesotoan Nusantara Dideklarasikan

Nah, Senin (3/2) waktu setempat, Atletico lewat laman resminya mengkonfirmasi Alvaro Morata juga menderita cedera otot sehingga sang striker diragukan bisa tampil menghadapi Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Padahal Morata sangat dibutuhkan Atletico menghadapi Livepool di Wanda Metropolitano menyusul Diego Costa dan Joao Felix juga sedang dalam keadaan cedera. "Alvaro Morata menderita cedera otot di kaki kanannya," kata pernyataan klub. "Kembalinya dia bermain akan tergantung pada tingkat kesembuhannya."

Baca juga : Jadi Wakil Menlu, Dubes Mahendra Dilepas WNI dan Pemerintah AS

Morata mengalami cedera saat terpaksa keluar lapangan di babak kedua saat Atletico kalah 0-1 dari Real Madrid di derby Madrid La Liga, Sabtu lalu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.