Dark/Light Mode

Olimpiade 2020, Mbappe Masuk Timnas Prancis

Selasa, 3 Maret 2020 14:59 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)
Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Prancis memasukan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dalam daftar awal pemain yang dipilih untuk skuat timnas Prancis untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Senin (2/3), Prancis mengumumkan nama pemain yang akan diseleksi masuk timnas Olimpiade Tokyo 2020. Kylian Mbappe, pemain berusia 21 tahun itu termasuk di antara 80 pemain yang ditunjuk untuk berkompetisi di Jepang.

Baca juga : Hajar Getafe 3-0, Sevilla Masuk Zona Nyaman

Dari 80 pemain, nantinya akan disaring menjadi 50 pemain. Daftar akhir akan menjadi 18 pemain U-23 dan empat pemain lebih senior sebelum kompetisi itu dimulai pada awal Juli , yang beroperasi mulai 22 Juli hingga 8 Agustus.

Presiden Federasi Sepak Bola Prancis Noel Le Graet mengatakan kemampuan Mbappe tidak diragukan lagi. Apalagi penyerang PSG itu masih bisa masuk kategori pemain U-23.

Baca juga : Mulai 1 Mei 2020, Truk ODOL Nggak Boleh Masuk Pelabuhan Penyeberangan

"Ia sudah cukup dewasa untuk ikut," kata Le Graet yang dikutip Goal pada Selasa (03/3). "Seperti semua anak muda seusianya yang memiliki bakat, karena itu ia masuk dalam daftar." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.