Dark/Light Mode

Sheffield 0-1 Man City, Gol Sergio Antar ke Perempat Final Piala FA

Kamis, 5 Maret 2020 05:14 WIB
Sergio Aguero. (Foto : twitter@ManCity)
Sergio Aguero. (Foto : twitter@ManCity)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City berpeluang menambah gelar di musim ini. Setelah pekan lalu juara Piala Carabao, giliran Piala FA yang jadi incaran menyusul keberhasilan masuk ke perempat final, pada Kamis (5/3) dini hari tadi.

Manchester City lolos ke perempat final Piala FA usai mengalahkan Sheffield Wednesday pada putaran kelima Piala FA yang berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Baca juga : Bekap Portsmouth, Arsenal Tembus Perempat Final Piala FA

Gol semata wayang Man City dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke-53. Dengan kemenangan ini, Man City dipastikan lolos ke perempat final Piala FA.

City yang mendominasi penguasaan bola harus menunggu sampai 48 menit sebelum mereka akhirnya memasukkan sebuah gol.

Baca juga : Thiem, Petenis Austria Pertama Yang Sampai Final Australia Open

Aguero, yang mencetak gol saat City merebut gelar juara Piala Carabao setelah menang 2-1 dalam final melawan Aston Villa akhir pekan lalu, kini sudah mencetak 20 gol Piala FA dari 22 kali turun bertanding pada kompetisi ini sejak bergabung dengan City pada 2011.

City menggempur pertahanan tuan rumah dengan 20 upaya gol yang sembilan di antaranya tepat sasaran, selain menguasai 80 persen distribusi bola. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.