Dark/Light Mode

Siap Lawan Bhayangkara FC, Persija Latihan Taktik di Senayan

Kamis, 12 Maret 2020 14:31 WIB
Tim Persija Jakarta. (Foto: Persija Jakarta)
Tim Persija Jakarta. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta menggelar persiapan terakhir jelang lawan Bhayangkara FC, Sabtu (14/3). Latihan taktik terakhir digelar di lapangan C Senayan, Jakarta pada Kamis (12/3) pagi.

Baca juga : Resmi, Laga Bhayangkara FC Vs Persija Digelar Tanpa Penonton

Pada latihan tersebut pelatih Sergio Farias menjalankan skema taktik untuk pertandingan melawan Bhayangkara. Juru taktik asal Brasil ini mengaku telah menganalisa kekuatan Bhayangkara FC. 
Menurutnya sang calon lawan harus diwaspadai karena memiliki pemain berkualitas.

Baca juga : Pelatih Legendaris Persija, Sofyan Hadi Meninggal

“Kita harus tahu lawan bermain seperti kita mengenal Persija. Tim pelatih telah melakukan analisa kepada tim lawan dan begitupun sebaliknya,” tutur Farias.

Baca juga : Dikalahkan Persib 2-1, Arema Malang Takluk di Kandang Sendiri

“Bhayangkara FC punya teknik yang bagus. Mereka punya Ezechiel dan Renan, mereka adalah pemain bagus sehingga kita harus waspada 90 menit. Namun dalam dua pertandingan terakhir mereka belum meraih kemenangan, kami akan manfaatkan ini untuk meraih hasil maksimal,” tutupnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.