Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nasib Ibra Masih Abu-abu

Senin, 23 Maret 2020 06:35 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan suram. Rumor terakhir menyebut, pemain Swedia tersebut bakal hengkang karena pemecatan Zvonimir Boban.

Ibrahimovic dikontrak selama enam bulan oleh Milan di bursa transfer Januari. Penyerang 38 tahun itu berpotensi hengkang di akhir musim jika tak diperpanjang.

Baca juga : Jadwal Piala Eropa 2020 Masih Belum Jelas

Kedatangan Ibrahimovic sedianya langsung membawa dampak. Pemain yang musim lalu membela Los Angeles Galaxy itu sudah membuat empat gol dan satu assist dari 10 penampilannya bersama Rossoneri.

Sempat beredar rumor Ibra himovic akan diperpanjang. Namun, laporan terbaru menyebut pemain berjuluk Ibracadabra itu bakal hengkang. Menurut laporan Sport Mediaset, Ibrahimovic memilih hengkang karena pemecatan yang dilakukan Milan kepada Boban.

Baca juga : AC Milan Vs Juventus, Ibra Masih Bersantan

Legenda klub itu sebelumnya didepak dari kursi Chief Football Officer (CFO). Pemecatan Boban sendiri menjadi kontroversi. Boban kabarnya didepak, karena mengkritik CEO Ivan Gazidiz, terkait rumor bakal mendatangkan Ralf Rangnick musim depan.

Melihat sikap Gazidis ke Boban, Ibrahimovic tak senang. Al hasil, pesepakbola, yang juga pemegang sabuk hitam taekwondo itu, dirumorkan akan memilih hengkang.

Baca juga : Resmi, Febri Tak Lagi Jabat Jubir KPK

Kabarnya, Napoli tertarik menampungnya. Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, adalah mantan rekan Ibrahimovic di Milan, pada periode pertamanya bermain di San Siro. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.