Dark/Light Mode

Positif Covid-19 Tapi Keluyuran, Bintang NBA Dikecam

Selasa, 24 Maret 2020 06:52 WIB
Donovan Mithcell. (Foto : Istimewa)
Donovan Mithcell. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah pemain NBA yang positif terjangkit covid-19 dikabarkan masih tetap keluyuran, dan muncul di tengah keramaian. Mereka ada yang diketahui muncul di gelaran turnamen Call of Duty yang digelar majalah SLAM Sabtu (21/3) lalu waktu setempat. Dikecam publik.

Sejumlah bintang NBA yang positif corona dan tampil di ajang tersebut diantaranya, bintang Utah Jazz, Donovan Mitchell, Rudy Gobert, Kevin Durant (Nets), Christian Wood (Pistons), Marcus Smart (Celtics), serta beberapa personil dari Denver Nuggets dan LA Lakers.

Baca juga : Pelatih Galatasaray Fatih Terim Positif Covid-19, Seluruh Pemain Dikarantina

Menurut laporan, Sky Sport News, keikutsertaan mereka dalam kompetisi yang mempertemukan dua tim yang masing-masing berisi 6 pemain ini tak lepas dari dihentikannya kompetisi NBA akibat wabah corona hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Dalam kompetisi SLAM yang masing-masing tim diperkuat empat pemain NBA, 1 pemain Esports, dan 1 pemain misteri yang masih dirahasiakan identitasnya, Mitchell berada satu tim dengan sejumlah bintang NBA lainnya seperti Zach Lavine (Chicago Bulls), Meyers Leonard (Miami Heat), dan Mario Hezonja (Portland Trail Blazers).

Baca juga : Positif Covid-19, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Disemangati Kang Emil

Sementara, untuk tim lawan mereka juga diperkuat se- jumlah pemain NBA lain seperti Josh Hart (New Orleans Pelicans), Ben Simmons (Philadelphia 76ers), dan rekan setim Mitchell di Utah Jazz, Royce O’Neale. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.