Dark/Light Mode

Pelatih Galatasaray Fatih Terim Positif Covid-19, Seluruh Pemain Dikarantina

Selasa, 24 Maret 2020 06:04 WIB
Pelatih Galatasaray, Fatih Terim. (Foto : Istimewa)
Pelatih Galatasaray, Fatih Terim. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Covid-19 terus mewabah. Di Turki, pelatih klub Galatasaray Fatih Terim menyatakan positif terpapar virus berbahaya tersebut. Seluruh pemain Galatasaray akan menjalani tes.

Lewat media sosial Twitter, Fatih menyatakan positif mengidap virus corona dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

Baca juga : Bom Waktu Covid-19 Siap Meledak

"Menurut hasil tes hari ini, hasil virus corona saya menunjukkan positif. Saya dirawat di rumah sakit. Jangan khawatir," tulis Terim dalam akun Twitter-nya seperti dikutip Reuters, Senin (23/3).

Terim menjadi pelatih terkemuka klub sepak bola yang kesekian yang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Salah satu pelatih sepak bola terkenal yang sudah lebih dulu dinyatakan positif corona adalah manajer Arsenal Mikel Arteta.

Baca juga : Dokternya Positif Corona, Kanselir Jerman Angela Merkel Langsung Dikarantina

Namun Arteta menyatakan kini sudah pulih sepenuhnya dari penyakit tersebut. Bahkan dikabarkan susah menjalani latiahn bersama klubnya, Arsenal.

Tak ingin mengambil risiko, manajemen Galatasaray akan mengetes seluruh staf dan pemain apakah terpapar Covid-19 atau tidak. Manajemen juga meminta staf dan pemain mengisolasi diri agar terhindar dari Covid-19. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.