Dark/Light Mode

Barcelona Kepincut Laporte

Selasa, 24 Maret 2020 11:04 WIB
Aymeric Laporte. (Foto : Istimewa)
Aymeric Laporte. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi bek Aymeric Laporte di Manchester City jadi perhatian Barcelona. Klub Catalan itu dilaporkan membidik Laporte untuk musim depan.

Laporte bergabung ke City dari Athletic Bilbao pada Januari 2018. Ia kerap menjadi pemain kunci skuad Pep Guardiola di musim ini. Penampilannya menjaga benteng City mendapat pujian Guradiola.

Baca juga : Barcelona Vs Getafe, Messi Gundah Gulana

Barcelona yang dipusingkan dengan lemahnya benteng pertahanan dikabarkan melirik Laporta. "Sudah ada pembicaraan. Semua opsi terbuka," kata sumber di Barcelona kepada The Sun.

Beberapa pemain The City memang dikabarkan siap hengkang. Itu setelah hukuman larangan bertanding di kompetisi Eropa selama dua tahun oleh UEFA. The City mengajukan banding dan kasusnya masih berjalan.

Baca juga : Kuda Jingkrak Masih Kepincut Vettel

City harus menunggu hingga Agustus sampai banding mereka di Pengadilan Arbitrase Olahraga. Beberapa pemain City telah dirumorkan akan mencari klub lain, dengan Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne dikaitkan ke Real Madrid. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.