Dark/Light Mode

Rublev Girang Prancis Open Digelar September

Selasa, 24 Maret 2020 15:19 WIB
Andrey Rublev. (Foto : Istimewa)
Andrey Rublev. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prancis Open 2020 yang dijadwalkan ulang menjadi 20 September- 4 Oktober  mendapatkan kecaman dari para petenis karena tumpang tindih dengan jadwal kompetisi lain, yakni Amerika Serikat Open yang berbeda beberapa pekan saja.

Namun, salah satu petenis, Andrey Rublev malah mengapresiasi atas jadwal yang telah diberikan. Menurutnya, Prancis Open telah memberikan opsi yang terbaik daripada harus membatalkan kompetisi pada musim ini.

Baca juga : Prancis Open Digeser September

“Pada awalnya saya terkejut. Tetapi saya pikir akan lebih baik untuk menggelar Prancis Open di waktu lain pada musim ini dari pada dibatalkan,” ujarnya.

 Menurutnya, setiap kompetisi sesuatu hal yang berharga karena merupakan salah satu pendapatannya sebagai petenis. “Saya percaya itu adalah berita baik, dengan pihak French Open menawarkan hadiah uang cukup besar bagi banyak petenis,” ucap eks Juara Prancis Open kategori Junior ini.

Baca juga : Formula One Baru Bisa Digelar Juni

Untuk diketahui, Rublev pada musim ini memiliki catatan memenangkan dua gelar yang didapatkan dari Doha dan Adelaide. Selain itu, dia juga berhasil sampai pada babak keempat di Melbourne dan perempat final di Dubai. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.