Dark/Light Mode

Duel Jilid Tiga Wilder Vs Fury Mundur Oktober 2020

Rabu, 25 Maret 2020 13:25 WIB
Duel Deontay Wilder Vs Tyson Fury (kanan) pada Februari 2020. (Foto : Istimewa)
Duel Deontay Wilder Vs Tyson Fury (kanan) pada Februari 2020. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petinju Deontay Wilder harus bersabar untuk balas dendam pada Tyson Fury. Duel ketiga kali yang akan digelar pada Juli diundur pada Oktober mendatang.

Promotor pertandingan kelas berat Bob Arum mengatakan, pandemi virus corona memaksa MGM Las Vegas tutup. Hal lain seluruh penerbangan dari Eropa ke Amerika juga ditiadakan. 

Baca juga : Wilder Vs Fury, Menang Atau Pensiun

"Jadi setiap orang harus mengambil langkah mundur. Tinju tak terpisah. Ini adalah bagian dari apa yang sedang terjadi di dunia," kata Arum. "Jadi kemungkinan pertarungan dilangsungkan pada awal Oktober," tambahnya.

Fury yang asal Inggris menghentikan Wilder si Amerika pada ronde ketujuh dalam tarung ulang 22 Februari di Las Vegas lalu.

Baca juga : RI Terpilih Jadi Partner Country Hannover Messe 2020

Fury merebut gelar juara dunia kelas berat WBC dan tak terkalahkan sampai 31 pertarungan setelah seri melawan Wilder dalam pertemuan mereka pada 2018. 

"Selain juga karena ada larangan penerbangan atau perjalanan dari Eropa ke Amerika Serikat demi mencegah penyebaran virus corona. Bagaimana orang Inggris akan ke AS," kata Arum. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.