Dark/Light Mode

Dibelikan Peralatan, Latihan di Rumah dan Dipantau Lewat Video

Senin, 30 Maret 2020 05:21 WIB
Para pemain Spurs. (Foto : Istimewa)
Para pemain Spurs. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rencana Tottenham Hotspur latihan masih terkendala lockdwon. Berharap para pemainnya tetap sehat, Spurs membelikan alat olahraga semua pemainnya. Latihan di rumah namun dipantau manajer Jose Mourinho lewat video.

Dilansir Sky Sports, Mourinhon pelatih asal Portugal sudah membuat jadwal latihan setiap pemain. Para pemain harus latihan secara mandiri. Mourinho akan memantau dari videonya. "Manajemen ingin semua pemain tetap bugar. Kami tetap memantaunya," kata Mourinho.

Baca juga : Menteri Erick Tingkatkan Pelayanan Pasien di Wisma Atlet

Gelandang Harry Winks patuh perintah klub. Dia sendiri sudah terbiasa menjaga kebugaran di kediamannya sendiri, hanya yang berbeda kali ini aktivitas itu dipantau langsung oleh sang pelatih.

"Dalam hal kebugaran, saya baik-baik saja, saya terutama menggunakan gym di rumah saya," kata pemain berusia 24 tahun itu kepada laman resmi Tottenham.

Baca juga : Lawan Corona, KLHK Latih Tenaga Medis dan Keamanan

"Saya punya peralatan olahraga di sini, sepeda, treadmill. Klub juga memberi saya mesin squat agar tetap kuat."

"Kita semua sudah diberi jadwal, tetapi fleksibel, kita bisa melakukannya di waktu kita sendiri. Jadi, misalnya, saya mungkin tidak olahraga di pagi hari, tetapi kemudian saya bisa latihan di sore hari. Yang penting adalah melakukannya," pungkas Winks.

Baca juga : Jokowi: Indonesia Bangsa Petarung, Pasti Mampu Lewati Tantangan Ini

Liga Inggris saat ini masih ditangguhkan setidaknya hingga 30 April karena kondisi pandemi COVID-19.  Terakhir, Tottenham ada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.