Dark/Light Mode

Klopp Mewek Denger Lagu YNWA

Senin, 30 Maret 2020 11:14 WIB
Juergen Klopp. (Foto : Istimewa)
Juergen Klopp. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer Liverpool, Juergen Klopp menangis terharu mendengar video dari staf National Health Service (NHS) yang menyanyikan lagu wajibnya Liverpool, ‘You Never Walk Alone’, saat pandemi Covid-19.

Baca juga : Klopp Cuek Bebek Dianggap Serakah

Saat ini para staf NHS, seperti dokter dan perawat, berada di garis depan dalam memerangi virus Corona. “Kemarin saya dikirimi video orang-orang di rumah sakit tepat di luar area perawatan intensif dan ketika mereka mulai menyanyikan You’ll Never Walk Alone, saya langsung menangis,” kata Klopp.

Baca juga : Klopp Pagari Milner Dengan Kontrak Baru

Menurutnya, orang-orang itu tidak hanya bekerja tetapi mereka memiliki semangat yang baik. “Mereka terbiasa membantu orang lain, kita harus terbiasa karena biasanya kita memiliki masalah dan hal-hal kita sendiri. Tapi itu pekerjaan mereka, mereka melakukannya hari demi hari,” sambungnya.

Baca juga : Klopp Yakin Liverpool Juara

Klopp sendiri menolak membahas peluang Liverpool akan gagal juara jika Liga Inggris benar-benar dihentikan karena virus corona. Terpenting baginya saat ini adalah fokus terhadap upaya serius melawan penyebaran Covid-19. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.