Dark/Light Mode

Pogba, Jangan ke Real Madrid Ya!

Kamis, 2 April 2020 09:05 WIB
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cerita kepinsahan Paul Pogba terus berlanjut. Ada saran diberikan Bacary Sagna kepada gelandang Manchester United itu agar menolak tawaran pindah ke Real Madrid musim depan.

Gelandang Timnas Prancis itu saat ini tengah berada di ambang pintu Manchester United. Ia diberitakan sudah membulatkan tekad untuk membuka lembaran baru dalam karirnya dengan meninggalkan Old Trafford.

Baca juga : Ibra Galang Dana Demi Perangi Corona

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Real Madrid dan Juventus konsisten dihubungkan dengan Pogba. Kedua tim itu menaruh minat yang besar untuk bisa bekerjasama dengan Sang Gelandang.

Sagna menilai bahwa Pogba lebih baik tidak bergabung dengan Real Madrid musim depan. "Saya rasa situasinya akan sangat rumit jika ia bergabung dengan Madrid,” buka Sagna kepada Goal International.

Baca juga : Jangan Asal Pakai Maps

Sagna menyebut bahwa Pogba akan menemukan kendala besar jika ia bergabung dengan Real Madrid musim depan. Ia menyebut bahwa saat ini lini tengah Madrid sudah semakin uzur, sehingga ia harus menanggung beban yang berat jika pindah ke Bernabeu musim depan.

Sagna menilai ketimbang pindah ke Madrid, Pogba lebih bagus bergabung dengan Juventus yang berpotensi menjadi penguasa Eropa berikutnya. “Juventus merekrut beberapa pemain seperti Ramsey dan Cristiano. Oke, Cristiano memang sudah tidak muda lagi, namun ia bermain selayaknya seorang pemain muda dan mereka [Juventus] masih memiliki tim yang relatif muda.”

Baca juga : Gakkum Semakin Galak Saja

“Jika anda melihat sekitar dua atau tiga tahun lagi, saya rasa Juve memiliki potensi yang lebih besar daripada Madrid.” ujarnya.

Manchester United diberitakan sudah ambil ancang- ancang untuk menjual Pogba di musim panas nanti. Setan Merah mematok harga sebesar 150 juta pounds atau Rp 3 Triliun untuk jasa pemain 26 tahun tersebut. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.