Dark/Light Mode

KLCA 2019, Persija 3 - 1 Home United

Simic Cetak Gol, Persija Tancap Gas Di Kualifikasi Champions Asia

Selasa, 5 Februari 2019 20:42 WIB
Marco Simic menyumbang satu gol untuk Persija di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. (Foto : istimewa)
Marco Simic menyumbang satu gol untuk Persija di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alberto Goncalves dan Marco Simic menunjukkan kiprahnya di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Keduanya mencetak gol dan mengantarkan Persija lolos ke preliminary round 2 Liga Champions Asia 2019.

Dalam pertandingan preliminary round 1 Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019) malam WIB, Persija meraih kemenangan mengalahkan Home United dengan skor 3-1.

Baca juga : PSSI Diminta Segera Gelar KLB

Beto mencetak gol di menit ke-54 lewat sundulan setelah mendapat umpan dari Riko Simanjuntak. Sementara pada menit ke-84, giliran Simic yang  mengunci kemenangan Persija. Umpan mendatar Riko dari sisi sayap kanan disambut dengan tendangan first time oleh Simic. Bolanya deras masuk ke gawang Khairullah.

Tim ibu kota sendiri sudah unggul sejak awal.  Tendangan bebas Fitra Ridwan salah diantisipasi oleh Ho Wai Loon, hingga masuk ke gawang sendiri pada menit ke-10.

Baca juga : Pogba Senang Mourinho Dipecat

Home United bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-43. Umpan terobosan dari Abdul Hameed diselesaikan dengan apik oleh Song Ui-Young.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan. Tim ibukota menang 3-1 atas Home United. Dengan kemenangan ini, Persija akan menantang Newcastle Jets di babak preliminary round 2 Liga Champions Asia. Duel itu akan berlangsung di Newcastle International Sports Centre, Selasa (12/2). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :