Dark/Light Mode

Minat Boyong Diego Carlos, The Reds Siapkan Rp 689 Miliar

Kamis, 9 April 2020 15:18 WIB
Diego Carlos. (Foto : Istimewa)
Diego Carlos. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi bek Sevilla Diego Carlos jadi perhatian klub elit Eropa, Liverpool. Klub jawara Liga Inggris itu siap merekrut Diego dengan nilai Rp 689 miliar.

Estadio Deportivo melaporkan bahwa pemain asal Brazil itu masuk radar Liverpool, sang juara Eropa dan pemuncak klasemen Liga Inggris. 

Baca juga : Lawan Corona, Nurbaya Realokasikan Rp230 Miliar

Tim pencari bakat di Liverpool kabarnya sudah menjalin komunikasi, bahkan sudah menawar. Sevilla akan melepas sengan harga sebesar 75 juta euro atau Rp1,2 triliun. Namun Liverpool menawar 40 juta euro atau Rp 689 miliar.

Diego Carlos pindah ke Eropa dari Brazil pada 2014 untuk bergabung dengan Estoril dan lalu FC Porto B di Portugal, sebelum merapat ke Nantes di Prancis pada 2016.

Baca juga : CIMB Niaga Finance Kantongi Laba Rp 219 Miliar

Sevilla kemudian membeli sang bek tengah dari Nantes pada harga 15 juta euro musim panas lalu dan sudah terlibat dalam 31 pertandingan selama musim ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.