Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tyson Tak Dukung Tyson

Minggu, 12 April 2020 06:13 WIB
Mike Tyson dan Tyson Fury. (Foto : Istimewa)
Mike Tyson dan Tyson Fury. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda tinju dunia asal Amerika Serikat (AS) Mike Tyson, memberi tips kepada Deontay Wilder agar bisa mengalahkan jawara tinju dunia kelas berat, Tyson Fury. Caranya, buang ego ingin menang. Rupanya Mike Tyson tak mendukung Tyson.

Wilder (AS) kehilangan gelar juara WBC-nya setelah dikalahkan Tyson Fury (Inggris) pada duel ulang alias rematch yang berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 23 Februari lalu.

Baca juga : KNPI se-Indonesia Bulat Dukung Omnibus Law

Petinju berjulukan The Bronze Bomber itu menelan kekalahan pertama sepanjang berkarier dengan technical knock out (TKO) pada ronde ketujuh.

Hasil tersebut membuat Wilder menerima catatan negatif untuk kali pertama setelah tak terkalahkan dalam 43 kali pertarungan. Setelah mendapat goresan luka pertama, Wilder kemudian mengajukan duel ketiga melawan Fury.

Baca juga : Gertakan China Dicuekin Istana

Kedua petinju tersebut kemungkinan akan bertanding pada Oktober mendatang. Jelang Wilder dan Fury bertanding untuk ketiga kalinya, Tyson pun angkat bicara.

Dia menyoroti alasan Wilder yang mengaku keberatan dengan beban kostumnya ketika melakoni ring walk. “Wilder menyimpan energi yang dahulu pernah saya miliki. Kita harus bisa menerima kesalahan. Kita tidak boleh dimakan ego sendiri. Kita harus melihat perspektif bahwa kalah adalah bentuk pendidikan,” katanya.

Baca juga : Indonesia Dukung Pemetaan Tanah Global

Pria berjulukan Si Leher Beton itu kemudian memberi saran kepada Wilder agar bisa balik mengatasi Fury. “Dia (Wilder) tidak akan mendapat kesempatan melawan Fury jika dia tidak bisa menyadarkan dirinya sendiri,” tukasnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.