Dark/Light Mode

Wow, Kane Dibanderol Rp 3,9 Triliun

Senin, 13 April 2020 10:22 WIB
Harry Kane. (Foto : Istimewa)
Harry Kane. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur mulai membuka diri melepas striker andalannya, Harry Kane. Tapi, Spurs mematok harga selangit. Yang minat sediakan uang 200 juta poundsterling atau Rp 3,9 triliun.

Dilansir Sky Sports, Spurs dilaporkan membanderol dengan harga tinggi agar bisa membeli pemain lain. Namun diberitakan juga, Spurs hanya asal ceplos saja. Pasalnya, di tengah pendemi Covid-19, tidak akan ada klub yang berminat memboyong dengan harga setinggi itu.

Baca juga : CIMB Niaga Bagi-bagi Dividen Rp 1,39 Triliun

Kane sendiri sebenarnya memang ingin pindah dari Spurs. Alasannya ia ingin bergabung bersama klub yang mengangkat trofi seperti di Liga Italia atau Spanyol.

Menchester United juga menyatakan minatnya. Namun  Juventus dan Real Madrid dilaporkan paling berminat mendatangkan Kane dari London.

Baca juga : Terbitkan Obligasi, Bank Mandiri Incar Dana Segar Rp 1 Triliun

Bahkan Real Madrid sudah mengajukan klausul tukar guling. Kane akan ditukar dua pemain sekaligus yakni Gareth Bale dan James Rodriguez. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.