Dark/Light Mode

Sophie Christin

Berjemur Bareng Anjing Kesayangan

Minggu, 19 April 2020 09:14 WIB
Sophie Christin saat berjemur dengan anjing-anjing kesayangannya di masa pandemi Covid-19. (Foto: Istimewa)
Sophie Christin saat berjemur dengan anjing-anjing kesayangannya di masa pandemi Covid-19. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekasih kiper Arsenal Bernd Leno, Sophie Christin kedapatan asyik berjemur dengan anjing peliharaannya di halaman tempat tinggalnya di London, Inggris.

Dia mengenakan bikini berwarna hijau untuk menghabiskan waktu menjalani masa karantina mandiri selama pandemi corona Covid-19.

Baca juga : Kemristek Berikan Paket Sembako Ke Ojol Hingga Penjual Makanan

Sophie mengunggah kegiatannya tersebut di media sosial instagram pribadinya. Sophie tampak memakai kacamata hitam sambil minum lemon tea di bawah terik matahari London, yang merupakan kota asal Arsenal.

Dalam foto unggahannya di instagram @sophiechristin_, model berambut pirang asal Jerman ini menuliskan “staycation 2020” dengan ditambah emoji pohon palem setelahnya.

Baca juga : Konflik Internal, Barcelona Diambang Kebangkrutan

Seperti dilansir The Sun, selama karantina mandiri, wanita berusia 21 tahun itu menghabiskan waktu mengajak anjingnya jalan-jalan, berolahraga di kebun, serta memasak.

Arsenal yang masih meliburkan latihan juga membuat Leno bisa lebih banyak bersama Sophie. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.