Dark/Light Mode

Marc Klok Juggling Pake Durian

Minggu, 19 April 2020 09:29 WIB
Marc Klok. (Foto : Istimewa)
Marc Klok. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah masa karantina akibat pandemi corona para pesepakbola benyak yang melakukan hal-hal kreatif, dan ada yang sampai nyeleneh.

Baca juga : Rame-rame Realokasi Anggaran

Bila di Eropa pemain bola sekelas Lionel Messi juggling pakai gulungan tisu, pesepakbola dalam negeri justru juggling dengan buah durian.

Baca juga : Belajar dari Singapura

Aksi yang diawali tantangan dari netizen ini dilakukan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. “Juggling pakai durian? Kamu menantangku? Inilah hasilnya,” tulis Klok dalam kolom caption unggahan videonya juggling dengan buah durian di akun instagram pribadinya, Jumat (18/04).

Baca juga : Mendagri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Talaud

Di video tersebut, pemain asal Belanda itu melakukan aksi juggling durian di sebuah jalanan sepi yang diapit hamparan sawah. Dia juggling sebanyak lima kali, dan tidak terlihat kesakitan karena melakukannya sambil mengenakan sepatu sneaker. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.