Dark/Light Mode

Bambang Pamungkas Ikut Lelang Sepatu Spesial untuk Perangi Covid-19

Minggu, 19 April 2020 21:59 WIB
Manajer Persija Bambang Pamungkas. (Foto: IG@bepe20)
Manajer Persija Bambang Pamungkas. (Foto: IG@bepe20)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bambang Pamungkas akhirnya berpatisipasi pada “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Manajer Tim Persija itu melengkapi program lelang yang diinisiasi Persija, dimana sebelummya telah diikuti 8 pemain.

Adapun barang yang dilepas Bepe sangat spesial. Pencetak gol terbanyak Macan Kemayoran itu melelang sepatu keramat yang dipakainya saat mencetak dua gol di final Liga Indonesia 2001.

Baca juga : Wajah Baru Usai Operasi, Momota Ajak Publik Perangi Covid-19

Kala itu Persija menjadi juara dengan menang 3-2 atas PSM. Selain itu, Bepe juga memakai sepatu tersebut pada musim 2007. Saat itu dirinya yang tengah kesulitan mencetak gol dapat memecahkan kebuntuannya saat melawan Sriwijaya FC juga dengan sepatu ini.

“Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion Lebak Bulus. Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol,” ujar Bepe.

Baca juga : Penjelasan Orang Golkar: Omnibus Law Dikebut Guna Perbaiki Ekonomi Usai Covid-19

Lelang sepatu Bepe tersebut dibuka dari angka Rp 2.000.000,00. Kegiatan lelang diselenggarakan di instagram Persija (@persijajkt) mulai malam ini pukul 20.00 WIB hingga Senin (20/4) pukul 19.00 WIB. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.