Dark/Light Mode

Neymar

Bermain Piano Di Masa Karantina

Selasa, 28 April 2020 08:28 WIB
Tampak Neymar sedang bermain piano di saat karantina. (Foto: IG@neymarmx)
Tampak Neymar sedang bermain piano di saat karantina. (Foto: IG@neymarmx)

RM.id  Rakyat Merdeka - Neymar punya segudang aktivitas untuk menghabiskan waktu di tengah pandemi virus Corona. Neymar bersama keluarga tinggal di Mansion mewahnya di kawasan pesisir Rio de Janeiro.

Dilansir Sky Sports, Neymar sering memposting berbagai aktivitas di tempat tinggalnya. Kadang dia bermain bola voli, bermain tenis, olahraga di gym, sampai balapan lari sama anjinganjing peliharaannya.

Baca juga : BNI Syariah Bidik 5 Ribu Nasabah Baru

Terbaru, pemain PSG itu memposting video di IntsaStory. Neymar bermain piano! Setelah diposting, Neymar dapat sambutan meriah dari netizen.

Tak kurang 32 ribu like dihasilkan dan 300 comment membanjiri akun pribadinya saat ini. Neymar membawakan nadanada dari lagunya John Legend, ‘all of Me’.

Baca juga : Rajin Pakai Masker

Tampaknya, isolasi diri membawa talenta baru.Saat ini Neymar main di klub Prancis PSG. namun dia dirumorkan akan hengkang ke banyak klub. Selain Barcelona, Real Madrid juga menaksirnya. Kebanyakan tawaran berupa tukar tambah dengan beberapa pemain. Namun PSG tengah memagarinya dengan klausul Rp 2 triliun. [MGG1]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.