Dark/Light Mode

La Liga : Getafe Vs Atletico Madrid

El-Gate Mengejar Keberuntungan

Sabtu, 26 Januari 2019 07:59 WIB
Angel Rodriguez, striker andalan Getafe meraih kemenangan. (Foto : dok #GetafeCF)
Angel Rodriguez, striker andalan Getafe meraih kemenangan. (Foto : dok #GetafeCF)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Getafe, Cosmin Contra sadar meraih kemenangan lawan Atletico yang kini nangkring di posisi runner up klasemen La Liga bukan perkara mudah. Namun, dia tetap yakin timnya bakal bekerja keras untuk kemenangan  di Wanda Metropolitano, Sabtu (26/1/2019) malam WIB.

“Bisa menang dari Atletico adalah hal yang tidak mudah dilakukan tim manapun saat ini. Mereka sedang onfire. Apalagi kami akan bermain di kandang mereka. Yang kami butuhkan sekarang bukan hanya permainan apik, dan kedisiplinan, tapi juga keberuntungan,” ujar Cosmin dilansir The Marca, kemarin.

Baca juga : Akmal Marhali Keberatan

Menurutnya, hal tersebut tak lepas dari ambisi Atletico yang saat ini harus bisa menang di pertandingan ini guna mengejar ketertinggalan lima angka dari Barcelona. Sehingga, pada laga nanti Atletico sudah pasti akan turun dengan kekuatan penuh.

“Atletico sudah pasti akan tampil habis-habisan di laga ini. Kami pun juga harus demikian karena target kami bisa menutup kompetisi di empat besar,” ujarnya.

Baca juga : Rojiblancos Keteteran

Pada kesempatan itu, Contra mengaku beruntung karena semua pemainnya dalam keadaan bugar, dan siap tempur. “Saya juga yakin laga ini akan berlangsung sengit, dan Atletico tidak akan bisa menang dengan mudah dari kami,” tutupnya.

Sekadar informasi, setelah kalah dari Dortmund (4-0) di Liga Champions pada Oktober tahun lalu, Atletico yang diasuh Diego Simeone tidak terkalahkan di semua kompetisi. Dalam empat laga terkininya, skor usai kurang dari 2,5 gol. Mereka juga baru saja menang tandang 0-3 melawan Huesca yang berada di dasar klasemen.

Baca juga : Patrick Cutrone Mati-matian Untuk Milan

Sementara itu, El Geta-julukan Getafe- saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, atau tertinggal dua poin dari Sevilla yang menempati posisi empat besar. Maka dari itu, Getafe harus bisa menang agar tidak menjauh. Getafe tidak terkalahkan dalam 5 laga terbarunya.

Hanya satu kekalahan dari 10 laga teranyarnya, yaitu melawan Barcelona (1-2) di liga. Tiga dari 5 pertandingan terakhirnya usai dengan skor rendah, dan mereka mencatatkan gawang bersih tiga kali. Selain itu, Getafe juga tak terkalahkan dalam 11 tandang terkininya. Dengan kedua tim sama-sama tidak terkalahkan, bisa dipastikan pertandingan ini akan berjalan seru. (DNU)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :