Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ngabuburit Ala Tony Sucipto: Temani Anak Belajar

Jumat, 8 Mei 2020 20:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto, (Foto: Istimewa)
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto, (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto, memiliki cara unik tersendiri untuk menunggu waktu berbuka. Salah satunya menghabiskan kegiatan dengan sang anak saat ngabuburit. Toncip, sapaannya, biasa membantu anak belajar, bercanda sekaligus menghabiskan waktu bersama di rumah.

Ia mengaku menikmati waktu tersebut karena kebersamaan dengan anak jarang didapatkannya saat kompetisi bergulir.

Baca juga : Ditanya Soal Nyapres, Susi: Tenggelamkan!

“Selain latihan, biasanya saat pagi membantu kakaknya (anak pertamanya) belajar apalagi saat ini sekolahnya masih melakukan sistem belajar online. Setelah itu saya juga mengajak bermain tiga anak saya sekaligus buat ngabuburit,” ujar Toncip.

Pesepakbola asal Jawa Timur ini mengaku tak terlalu memilih-milih makanan atau minuman saat puasa. Toncip menikmati semua jenis hidangan, terlebih makanan tersebut dibuat oleh sang istri.

Baca juga : Anies Gercep

“Sekali lagi saya tidak ada menu makanan favorit. Akan tetapi kebiasaan yang saya lakukan tidak langsung makan besar saat buka. Paling hanya minum, makan cemilan dan makan kurma. Sehabis Tarawih, baru makan besar," pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.