Dark/Light Mode

Kirana Larasati

Pamer Sepeda Brompton

Selasa, 28 April 2020 08:41 WIB
Tampak Kirana Larasati sedang berolahraga menggunakan sepeda Brompton. (Foto: IG@kiranalarasati)
Tampak Kirana Larasati sedang berolahraga menggunakan sepeda Brompton. (Foto: IG@kiranalarasati)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pose seksi di Instagram, Kirana Larasati sukses menyita perhatian. Belakangan, caleg gagal ini terlihat aktif bersepeda sebagai rutinitas olahraga setiap hari. Seolah pemberlakuan Pem-batasan sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta tak menyurutkan semangat Kirana untuk berkeliling kota dengan sepeda.

Baca juga : Airlangga: Kartu Prakerja Bagian Dari BLT

Semula Kirana memperkenalkan sepeda tersebut kepada warganet sejak 18 April lalu. “Sepeda ini kasih nama apa ya,” tulis Kirana mengiringi unggahannya.

Baca juga : Alex Rins Pasti Tampil di MotoGP 2021

Kemudian, ia semakin sering mengunggah potret saat berolah-raga dengan sepedanya. “Malem minggu gini-gini aja nih? Lagi pada ngapain abis buka?” kata bintang Turis Romantis dan Rumput Tetangga ini.

Baca juga : Aturan Larangan Mudik Perlu Segera Diformulasikan

Warganet pun heboh. Bagaimana tidak, sepeda yang digunakan Kirana ini berharga puluhan juta rupiah. Merek Brompton makin populer setelah seorang petinggi BUMN ketahuan menyelundupkan dua sepeda ini ke Indonesia. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.