Dark/Light Mode

Prestasi Hamilton Redup di Dunia Maya

Rabu, 13 Mei 2020 07:36 WIB
Lewis Hamilton. (Foto : Istimewa)
Lewis Hamilton. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Driver Formula 1, Lewis Hamilton memang jago di lintasan jet darat. Tapi, kewalahan melewati rekornya di dunia maya.

Pandemi Covid- 19 memaksa Formula 1 musim ini ditangguhkan. Hal ini membuat Driver F1, termasuk Hamilton absen balapan.

Baca juga : FIFA Apresiasi Laporan PSSI, Soal Persiapan Piala Dunia U-20 2021

Juara dunia F1 enam kali itu banyak mengisi waktunya dengan bermain video gim yang disukainya sejak kecil. Bahkan, selama beberapa tahun terakhir, dia telah menjadi duta merek video gim populer.

“Saya melakukan tantangan seperti ini, mengungguli rekor saya sendiri. Itu membuat frustrasi karena menurut saya catatan waktu saya cukup baik,” kata Hamilton dalam wawancara video bersama Mercedes.

Baca juga : Partai Islam Jangan Ribut Terus, PBB: Saatnya Islah

Selain video gim F1, Hamilton juga kerap memainkan video gim Call of Duty bersama driver lainnya, Pierre Gasly dan Charles Lecrec.

Meski mengaku cukup baik saat membalap di video gim, Hamilton mengakui bukan penggemar permainan simulator. Formula 1 belum melakukan balapan lagi sejak Desember 2019. Namun operator berharap dapat meneruskan musim dengan melakukan balapan tanpa penonton di Austria pada Juli mendatang.[KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.