Dark/Light Mode

Staf Fraksi Nasdem Yang Positif Corona Meninggal Dunia

Rabu, 1 April 2020 10:18 WIB
Staf Fraksi Nasdem Yang Positif Corona Meninggal Dunia

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu staf di Sekretariat Jenderal DPR meninggal akibat virus corona (Covid-19). Staf tersebut adalah aparat sipil negara (ASN) yang sehari-hari bertugas di Fraksi Nasdem.

“Betul (meninggal karena positif Covid-19)," kata Ketua Fraksi Nasdem Ahmad Ali yang dikonfirmasi wartawan Selasa (31/3) malam.

Baca juga : Positif Covid-19, Tentara AS Meninggal Setelah Sepekan Dirawat

Ali mengaku sudah mendengar kabar staf tersebut sakit sejak Senin (30/3) malam. Namun, belum diketahui hasilnya sebab staf tersebut memang masuk dalam kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Saya kaget menerima berita tadi siang bahwa beliau sudah meninggal," tuturnya.

Baca juga : Kabar Duka, Bob Hasan Meninggal Dunia

Menurut Ali, staf tersebut merupakan warga Jawa Barat, namun tidak diketahui secara persis kabupaten/kota mana staf tersebut berdomisili. 

Menurutnya, Fraksi Nasdem melalui Sekretaris Fraksi Saan Mustopa akan memberikan santunan kepada keluarga staf tersebut.

Baca juga : Satu WNI di Inggris Meninggal Karena Covid-19

“Seluruh staf administrasi Fraksi Nasdem juga telah diliburkan. Saya juga sudah minta untuk 11 orang staf administrasi Fraksi Nasdem dilakukan rapid test," pungkasnya. [QAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.