Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cedera Parah, Coutinho Terancam Didepak Munchen

Rabu, 13 Mei 2020 11:44 WIB
Philippe Coutinho. (Foto : Istimewa)
Philippe Coutinho. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang menyerang Bayer Munchen, Philippe Coutinho dikabarkan sedang dalam masa sulit. Akibat cedera panjangnya dia terancam didepak dari FC Hollywood.

Eks pemain Liverpool tersebut sempat dioperasi pada April lalu akibat cedera di bagian engkelnya dan mengharuskan untuk menepi dari skuad utama Bayern Munchen.

Namun takdir berkata lain, ia harus menepi lebih lama lagi seusai operasi. Terkait hal itu, kemungkinan besar Philippe Coutinho akan segera angkat kaki dari kandang Bayer Munchen, bahkan Barcelona pun sebagai pemilik resmi Coutinho juga akan melepas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga : Gerindra Bantah Cuekin Kivlan Zen

Dikabarkan beberapa klub liga Inggris akan segera bersaing untuk mendapatkan tanda tangan seorang Coutinho pada akhir musim nanti.

Dalam kondisi covid-19 ini, Bayer Munchen yang telah menunda pertandingan sejak April kemarin, akan kembali digelar pada 27 Juni mendatang dan Philippe Coutinho yang seharusnya menunjukkan skill Brazil nya untuk membuktikan bahwa ia masih layak disebut pemain kelas kakap

“Coutinho bisa saja menjalani proses penyembuhannya dengan cepat dan segera bergabung ke dalam skuad utama sebelum laga terakhir di musim 2019/20 ini,” ujar Hansi Flick.

Baca juga : Cetak Uang di Tengah Corona, Berkah Apa Musibah

Bersama Bayern Musim ini, Coutinho tampil cukup sip. Dia mampu membukukan sebanyak sembilan gol dan delapan assist dalam 32 pertandingan di semua ajang.

Sementara itu Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) merilis jadwal terbaru untuk Piala Jerman alias DFB Pokal. Final DFB Pokal dihelat 4 Juli. Sedang laga semifinal akan dihelat pada 9-10 Juni.

Juara bertahan Bayern Munich menghadapi Eintracht Frankfurt semen- tara FC Saarbrucken menghadapi Bayer Leverkusen. Laga final, yang sejatinya dihelat 23 Mei, akan dipertandingkan 4 Juli di Olympiastadion Berlin. [MG2]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.