Dark/Light Mode

Pensiun Setelah Positif Hamil

Rabu, 13 Mei 2020 20:31 WIB
Becky Linch. Foto: fullprescovergae.com
Becky Linch. Foto: fullprescovergae.com

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia datang dari pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), Becky Lynch. Dia kini dikabarkan tengah hamil anak pertama, hasil hubungannya dengan sesama pegulat, Seth Rollins. 

Dengan kehamilan ini, pegulat bernama asli Rebecca Quin itu pun langsung memutuskan pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya. Titel juara Raw Women yang telah digenggamnya sejak 2019 bahkan telah diserahkan kepada lawannya, Asuka. 

Baca juga : Penerapan PSBB Turunkan Jumlah Kasus Positif Covid-19 Di DKI

“Pergilah dan jadi petarung, karena saya akan menjadi ibu,” kata Lynch kepada Asuka dalam pengumumannya pensiun pada pertarungan di ajang Raw. 

Lynch tak menyesali keputusannya pensiun. Dia justru merasa senang karena akan segera menjadi seorang ibu. “Saya selalu ingin punya anak. Selama ini saya selalu berfokus ke karier,” ujarnya. 

Baca juga : Gawat, 11 Penumpang Di Bandara Soetta Terbukti Positif Covid

Setelah pensiun, Lynch belum memikirkan soal kelanjutan karirnya. Untuk saat ini dia hanya ingin fokus menjaga janin yang ada di perutnya, dan membesarkannya. [DNU]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.