Dark/Light Mode

Pangeran Charles Positif Covid-19

Rabu, 25 Maret 2020 18:13 WIB
Pangeran Charles BBC Inggr
Pangeran Charles BBC Inggr

RM.id  Rakyat Merdeka - Pangeran Charles (71) dinyatakan positif corona, Rabu (25/3). Kabar positifnya putra pertama Ratu Elizabeth II ini dibenarkan Clarence House.

"Pangeran Charpes menunjukkan gejala ringan infeksi virus. Namun kondisi kesehatan secara keseluruhan masih baik," jelas juru bicara dikutip BBC.

Baca juga : Kipernya Positif Covid-19, Atalanta Ambyar

Camilla, sang istri, langsung menjalani tes dan hasilnya negatif. Duke dan Duchess of Cornwall ini kini tengah menjalani karantina di kediaman pribadi Balmoral, Skotlandia.

"Hasil yang dijalankan sesuai dengan kriteria yang dikeluarkan NHS dan Pangeran Charles memenuhi sejumlah kriteria penderita Covid-19.

Baca juga : Dirjen Perkeretaapian Zulfikri Positif Covid-19

Pangeran Charles bisa saja tertular saat menjalankan tugas negara dalam beberapa waktu lalu," jelas pihak jubir Clarence House. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.