Dark/Light Mode

Agnes Amelinda Mulyadi, Doyan Jengkol

Jumat, 15 Mei 2020 06:29 WIB
Marcus Fernaldi dan istrinya, Agnes Amelinda. (Foto : Istimewa)
Marcus Fernaldi dan istrinya, Agnes Amelinda. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri pebulutangkis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi mengaku menyukai jengkol. Untuk pertama kalinya dia mencicipi penganan beraroma kuat itu dan memposting di Insta Story akun Instagram miliknya.

Baca juga : Besok, Citilink Mulai Terbang Lagi

“Seumur hidup baru cobain jengkol dan turn out to be superrr superrr enakkk!!! Jengkol i loph u @marcusfernaldig nyesel gak nyuruh nyobain ni jengkol? besok-besok istrinya bau jengkol terus wkwkwk,” tulis Agnes Amelinda Mulyadi.

Baca juga : Partai Matahari Bergolak

Dalam unggahan sebelumnya, Agnes Amelinda Mulyadi juga mengungkapkan selama masa pandemi Corona, suaminya tak hanya kerap berlatih atau menghabiskan waktu dengan anak semata wayang mereka bernama Junior.

Baca juga : Pemerintah Kebut Penyaluran Bansos

Tapi juga sering menghabiskan waktu di dapur untuk memasak. “Suamiku sedang suka memasak martabak manis,” tulis Agnes. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.