Dark/Light Mode

Promotor Nggak Tega Lihat Tyson Naik Ring Lagi

Jumat, 15 Mei 2020 13:33 WIB
Mike Tyson. (Foto : Istimewa)
Mike Tyson. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Promotor tinju asal Inggris, Eddie Hearn mengetuk hati para pencinta tinju dengan mempertanyakan apakah tega melihat Mike Tyson yang kini telah berusia 53 tahun kembali tampil di atas ring.

Baca juga : Pelni Jual Tiket Penumpang Lagi

Juara kelas berat termuda sepanjang sejarah usai mengalahkan Trevor Berbick pada 1986 dalam usia 20 tahun itu menarik perhatian dunia tinju setelah adanya posting video pelatihan di Instagram.

Baca juga : Serena Sumringah Latihan Lagi

Dia mempertimbangkan pertarungan ekshibisi demi mengumpulkan uang untuk donasi amal. “Saya mungkin ingin melihatnya, tetapi ... apakah agak tidak bertanggung jawab membiarkan seorang legenda berusia 53 tahun kembali ke atas ring?” Hearn kepada British Boxing Television dilansir Reuters, kemarin.

Baca juga : Anggaran Pilkada Tak Boleh Dialihkan Untuk Yang Lain

Tak mau kalah dengan Tyson, mantan juara dunia tinju kelas berat, Evander Holyfield juga telah merilis video latihannya di media sosial sehingga menimbulkan spekulasi bahwa dia bakal melepas masa pensiun dan kembali menghadapi rivalnya, Mike Tyson. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.