Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Union Berlin Vs Munchen, Lewandowski Geregetan

Sabtu, 16 Mei 2020 06:42 WIB
Robert Lewandowski. (Foto : Istimewa)
Robert Lewandowski. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Union Berlin akan bertemu Bayern Muenchen dalam laga Bundesliga di Berlin, Minggu (17/5) malam WIB. Kedua tim kembali berlaga menyusul penangguhan liga selama dua bulan akibat pandemi covid-19.

Ini pertemuan kedua bagi kedua tim, sebelumnya Munchen pada awal musim dengan skor tipis 2-1. Berdasarkan lima pertandingan sebelumnya, Bayer Munchen selalu menyabet kemenangan bagai didampingi Dewi keberuntungan.

Baca juga : Kahmi Unkris Bantu Kader Hingga Pemulung Lewat Donasi Sembako

Tidak sulit bagi tim asuhan Hans-Dieter Flick untuk memenangkan sebuah pertandingan saat berhadapan klub lain setelah dikonfirmasi akan dipermanenkan sebagai manajer bagi Die Roten.

Angin segar untuk tim asuhan Flick, pasalnya mesin gol Munchen, Lewandowski dikabarkan fit. Ivan Perisic juga dikabarkan siap membantu lini tengah Munchen, namun Philippe Coutinho dan Niklas Sule masih tetap menepi karena masalah cedera.

Baca juga : Perilaku Stafsus Mencoreng Integritas Presiden

“Penundaan Bundesliga di satu sisi membuat saya sempat kesal karena kami tidak sempat berlaga. Tapi di sisi lain saya jadi punya waktu untuk memulihkan cedera. Jika tampil, saya tak sabar bikin gol lagi,” kata Lewandowski.

Namun d isisi lawan terdapat Union Berlin yang selalu siap menghadapi Die Roten kapan pun. Hanya seorang yang cedera yaitu Akaki Gogia sejak September lalu, sedangkan pemain lainnya dalam kondisi fit.

Baca juga : Bayern Muenchen vs Ausbrug, Awas Kejutan Fuggerstadter

Sejak lima pertandingan terakhirnya, Union Berlin hanya mampu memenangkan melawan Eintracht Frankfurt pada 25 Februari 2020 lalu dengan skor beda tipis 1-2, dan sisanya kalah 3 dan 1 seri.

Lantas bagaimanakah Pertandingan antar sesama klub Jerman Union Berlin vs Bayern Munchen pada 17 Mei mendatang, apakah Union mampu menahan serangan berbahaya Lewandowski dengan pertahanannya? Ataukah Union mampu membalikkan keadaan dengan meraih tiga poin di kandangnya sendiri? [MG2]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.