Dark/Light Mode

La Liga Belum Jelas, Barca Urung Ganti Duit Tiket

Minggu, 17 Mei 2020 10:22 WIB
Para fans Barcelona. (Foto : Istimewa)
Para fans Barcelona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona belum bisa memutuskan pengembalian uang kepada para pemegang tiket musiman. Sebab, tidak ada kejelasan kelanjutan kompetisi La Liga musim ini.

Tidak adanya jaminan tentang apa yang akan terjadi di sepakbola Spanyol dalam beberapa bulan ke depan, tim Catalan tidak akan terburu- buru mengambil keputusan mengembalikan uang dari tiket pertandingan yang dibeli para suporter, dengan La Liga musim ini kemungkinan besar dilanjutkan tanpa penonton.

Baca juga : Soal Tudingan Begal Digital, Golkar Warning Rizal Ramli

Barcelona, seperti kebanyakan klub Eropa lainnya juga menghadapi ketidakpastian finansial menyusul adanya krisis akibat pandemi virus corona. Akibat krisisi ini para pemain Blaugrana sudah sepakat menerima pemotongan gaji guna membantu finansial klub dan para karyawan yang terkena dampak wabah Covid-19.

Kabarnya Barcelona berada dalam kondisi ekonomi yang genting akibat dari konflik internal manajemen mereka. Makanya, kubu Camp Nou selalu berhati-hati sebelum memutuskan sesuatu.

Baca juga : Bawaslu Ngaku Letoy, Sulit Menindak Incumbent Nakal

Klub akan terlebih dahulu menunggu kepastian kembalinya La Liga musim ini yang masih menyisakan 11 pertandingan, serta juga menanti kabar kelanjutan Liga Champions sebelum memutuskan pengembalian uang tiket musiman.

“Klub belum membuat keputusan mengenai pembiayaan musim ini serta dana kolektif untuk musim depan karena manajemen masih mengevaluasi dampak krisis dan bagaimana situasi saat ini dapat berpengaruh pada Barcelona dan anggotanya,” kata seorang juru bicara klub yang enggan disebutkan namanu kepada Goal.com.

Baca juga : Vidal Kartu Merah, Barca Imbangi Napoli

Barcelona memimpin klasemen La Liga dengan keunggulan dua poin atas rival abadi, Real Madrid sebelum kompetisi dihentikan pada Maret lalu. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.