Dark/Light Mode

Leverkusen 4-1 Bremen, Kai Tetap Sangar Tanpa Penonton

Selasa, 19 Mei 2020 07:36 WIB
Kai Havertz. (Foto : Istimewa)
Kai Havertz. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanpa para pendukung beratnya di tribun penonton, Bayer Leverkusen tetap sangar. Leverkusen menghantam lawannya Werder Bremen dan mengukuhkan posisi di peringkat ke-5 Bundesliga.

Pahlawan kemenangan Leverkusen adalah Kai Havertz yang menyumbang dwigol saat Leverkusen menghabisi tuan rumah Werder Bremen dengan skor 4-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Jerman di Stadion Wohninvest-Weser, Bremen, Selasa (19/5) dini hari WIB.

Baca juga : Joshua Siap Ladeni Fury Tanpa Penonton

Membuka laga, Leverkusen langsung menggebrak pada menit ke-18. Havertz  membuka keunggulan tim tamu, sebelum gol Theodor Gebre Selassie menyamakan kedudukan untuk Werder Bremen pada menitke-30.

Havertz kembali menjadi pahlawan Leverkusen sebelum babak pertama usai. Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-61 giliran MitchellWeiser dan  Kerem Demirbay di menit ke-78 menambah keunggulan Leverkusen.

Baca juga : King James Tolak Laga Tanpa Penonton

Tambahan tiga poin mengokohkan posisi Leverkusen di peringkat kelima dengan koleksi 50 poin, sedangkan Bremen masih terpuruk di peringkat ke-17 dengan 18 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.