Dark/Light Mode

Neto Diincar Tujuh Klub Raksasa Eropa

Rabu, 20 Mei 2020 12:47 WIB
Kiper Barcelona Neto. (Foto : Istimewa)
Kiper Barcelona Neto. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi kiper Barcelona Norberto Murara Neto bikin kepincut tujuh klub raksasa Eropa. Neto dianggap jempolan menjaga benteng terakhir pertahanan di lini belakang.

Tujuh klub yakni Sevilla, Atletico Madrid, Real Betis dan AC Milan, Chelsea, Ajax dan Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan Neto pada musim transfer mendatang.

Baca juga : Bersinar, Achraf Hakimi Diincar Klub-klub Elit Eropa

Barcelona belum memberi penjelasan soal banyak klub merekrut bekas kiper Valencia itu. Namun, Barca mengonfirmasi Arsenal menjadi klub yang sudah secara resmi mengajukan permohonan.

Neto dianggap sebagai pelapis yang lebih baik bagi Leno selaku kiper utama klub London itu dibandingkan Emiliano Martinez. Martinez sendiri masih punya ikatan kontrak di Emirates hingga 2022 dan musim ini sudah 11 kali tampil mengawal mistar gawang Arsenal.

Baca juga : PSSI Apresiasi Langkah Klub Antisipasi Wabah Corona

Chelsea juga sempat menawar Neto dari Barcelona, tapi bisa jadi menarik diri jika bisa lebih dulu menggaet Andre Onana dari Ajax. Ajax juga mempertimbangkan Neto sebagai pengganti Onana, jika kiper Kamerun itu mewujudkan ambisinya hijrah ke Liga Premier Inggris musim panas ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.