Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Spurs Kere, Mourinho Ogah Jor-joran Beli Pemain

Kamis, 28 Mei 2020 05:48 WIB
Pelatih Spurs, Jose Mourinho. (Foto : Istimewa)
Pelatih Spurs, Jose Mourinho. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pendemi Corona bikin klub Tottenham Hotspur kesulitan keuangan. Sadar klub kere, Jose Mourinho ogah jor-joran beli pemain.

"Saya rasa dunia sepak bola sekarang ini belum siap untuk melakukan transfer pemain atau berinvestasi secara gila-gilaan. Kondisinya tidak memungkinkan," kata Mourinho dilansir dari laman AFP, Rabu (27/5).

Baca juga : Serena Sumringah Latihan Lagi

Sebelumnya, Spurs membeli Steven Bergwijn seharga 27 juta poundsterling dari PSV pada Januari 2020 dan juga menandatangani kontrak dengan Tanguy Ndombele senilai 54 juta poundsterling pada tahun lalu.

Mourinho yakin pandemi virus corona berdampak terhadap keuangan klub-klub, baik di Liga Premier maupun liga-liga lainnya di dunia.

Baca juga : Pilih Dubes Berjiwa Marketing Dan Berani Jemput Bola

"Yang pasti, kami tidak ingin menghambur-hamburkan uang untuk membeli pemain. Kami akan mempertimbangkan segala situasi, bukan hanya di dunia sepak bola, tetapi juga kondisi dunia dan masyarakat,” sambung Mourinho.

Meski begitu, Mourinho mengaku sudah tidak sabar untuk memulai kembali Liga Premier.

Baca juga : Soal Kartu Prakerja, Supriansa: Jangan Berpikir Negatif Ke Pemerintah

“Sejujurnya, setelah Bundesliga resmi dimulai dan Liga Portugal serta Liga Spanyol mengumumkan tanggal kelanjutannya, saya juga mengharapkan hal serupa untuk Liga Premier. Berat rasanya melihat negara-negara lain sudah kembali bermain sepak bola sementara kita hanya bisa menonton,” pungkas Mourinho. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.