Dark/Light Mode

Rafaella Santos, Penyemangat Neymar dan Gabigol

Jumat, 29 Mei 2020 05:44 WIB
Rafaella Santos. (Foto : Istimewa)
Rafaella Santos. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beruntung sekali pemain Flamengo, Gabriel Barbosa punya kekasih seperti Rafaella Santos yang merupakan adik dari bomber Paris Saint Germain, Neymar.

Meski memiliki kakak kandung dan kekasih yang menjadi pesepakbola populer, perempuan yang dikenal dengan nama Rafaelle Beckran ini rupanya tidak hanya bergantung pada nama besar Neymar dan Gabigol.

Baca juga : AIPGI Dukung Pengembangan Lahan Garam di NTT

Wanita yang memiliki wajah dan tubuh sensual ini juga dikenal sebagai salah satu model papan atas di Brasil. Kepopuleran Rafaella di media sosial Instagram membuat- nya memiliki 5,5 juta pengikut.

Selain itu, Rafaella ternyata juga memiliki hati yang mulia. Dia kerap terlibat dalam lembaga amal yang didirikan kakaknya yang berfokus pada anak-anak difabel di daerah Praia Grande di Sao Paulo, Brazil dekat tempat kakak beradik itu dibesarkan.

Baca juga : PGN Siap Jalankan New Normal Pengelolaan Layanan Gas Bumi

Rafaella pun setia mendampingi kekasihnya itu, termasuk ketika Gabigol tampil melempem bersama Inter Milan. Semangat yang diberikan Rafaella membuat Gabigol menemukan kembali ketajamannya saat tampil bersama Flamengo sebagai pemain pinjaman dari Inter.

Akibatnya, klub papan atas Brazil itu pun memutuskan mempermanenkan dirinya dari Nerrazurri pada awal tahun ini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.