Dark/Light Mode

Icardi Seutuhnya Milik PSG

Senin, 1 Juni 2020 06:08 WIB
Mauro Icardi. (Foto : Istimewa)
Mauro Icardi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi Mauro Icardi rupanya bikin klub asal Prancis Paris Saint Germain (PSG) kepincut. Setahun berstatus pemain pinjaman, kini Icardi resmi menjadi pemain PSG.

Mauro Icardi yang sempat ditelantarkan Inter Milan menyusul protesnya soal kenaikan gaji membuktikan mampu beradaptasi di Prancis. PSG minta mempermanenkan Icardi yang langsung disetujui Inter Milan.

Baca juga : Lampard Ngebet Pertahankan Willian dan Giroud

Tidak dijelaskan berapa nilai transfer Icardi. Namun dalam klausul pinjaman memang disebutkan PSG bisa untuk mempermanenkan Icardi.

"FC Internazionale Milano mengumumkan transfer Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain FC. Striker, kelahiran 1993, secara permanen pindah ke klub Prancis itu," demikian pernyataan Inter seperti dikutip Reuters, Minggu (31/5).

Baca juga : Bersedihlah Secukupnya

"Klub berterima kasih kepada sang pemain untuk enam musim yang ia habiskan bersama kami dan mendoakan yang terbaik untuk karir profesionalnya di masa depan."

Bersama PSG, Icardo mencetak 20 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi sebelum musim ini diselesaikan pada 30 April, menyisakan 10 laga karena krisis kesehatan global.

Baca juga : 360Kredi Siap Bantu Kebutuhan Dana Masyarakat

Dia telah mendapatkan tempat bermain bersama striker Uruguay, Edison Cavani, yang kontraknya berakhir pada 30 Juni nanti. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.