Dark/Light Mode

Garitano Dipantek Bilbao Hingga Juni 2021

Senin, 1 Juni 2020 11:50 WIB
Gaizka Garitano. (Foto : Istimewa)
Gaizka Garitano. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer Athletic Bilbao Gaizka Garitano bisa fokus menangani klubnya hingga setahun ke depan. Bilbao mengumumkan telah memperpanjang kontrak Garitano hingga 2021.

Dilansir Reuters, Bilbao menyepakati perpanjangan kontrak sang pelatih hingga Juni 2021. Itu artinya Garitano bisa sampai musim depan menukangi Bilbao.

Baca juga : IDAI Anjurkan Sekolah Tak Dibuka Hingga Desember 2020

"Saya senang sekali klub ini menunjukkan kepercayaan dirinya kepada saya, ini tim yang saya dukung sejak saya kecil dan melatih mereka adalah sebuah tanggung jawab besar," kata Garitano, Senin (1/6).

Garitano pertama kali menukangi Athletic pada Desember 2018 dan membawa tim ini menghindarkan zona degradasi. Dia memimpin klubnya ke final Copa del Rey musim ini yang semestinya bertemu dengan Real Sociedad, namun ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Baca juga : Program Berbagi Berkah MyPertamina Diperpanjang Hingga Juli 2021

La Liga bergulir lagi mulai 11 Juni, sedangkan pertandingan pertama yang dilewati Athletic adalah melawan tamunya Atletico Madrid di stadion tanpa penonton. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.