Dark/Light Mode

Program Berbagi Berkah MyPertamina Diperpanjang Hingga Juli 2021

Selasa, 19 Mei 2020 15:11 WIB
Program Berbagi Berkah MyPertamina Diperpanjang Hingga Juli 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) 2020 bertujuan mengedukasi pelanggan, sesuai kemampuan daya belinya untuk menggunakan bahan bakar dengan kualitas yang lebih baik dan ramah lingkungan. Serta menggunakan produk LPG non subsidi (Bright Gas).

Program tersebut juga bertujuan mengedukasi masyarakat untuk menggunakan layanan e-payment melalui MyPertamina dan LinkAja. Sehingga, pelanggan terbiasa dengan transaksi non tunai.

Baca juga : Produk Asuransi Syariah Makin Diminati Kalangan Milenial Dan Non-Muslim

Vice Presiden Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, berbagai program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 terdiri atas beberapa aktifitas sosialisasi, edukasi, fun walk, live konser musik, dan aktivitas-aktivitas fisik lainnya yang dilakukan di tempat terbuka dan di SPBU.

Berbagai aktivitas tersebut tak mungkin dilaksanakan di tengah pandemi seperti sekarang. Karena itu, akan dilaksanakan pada tahun depan, dengan harapan pandemi ini telah berakhir.

Baca juga : Peringati Hari Buku, Demokrat Minta Perpustakaan Desa Diperbanyak

"Mencermati perkembangan situasi pandemi Covid-19, Pertamina melakukan penyelarasan Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020, yang sebelumnya berakhir pada Desember 2020, diperpanjang hingga Juli 2021,” ujar Fajriyah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.