Dark/Light Mode

Marcus Rashford, Dukung Keadilan Buat Kulit Hitam

Rabu, 3 Juni 2020 09:22 WIB
Marcus Rashford. (Foto : Istimewa)
Marcus Rashford. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marcus Rashford tidak tinggal diam. Pemain Manchester United itu ikut menyatakan rasa prihatin atas insiden yang menimpa George Floyd. Striker berusia 22 tahun ini juga menyuarakan dukungannya pada gerakan #BlackLives Matter.

Baca juga : Garuda PHK Sejumlah Pilot, Dirut: Ini Keputusan Berat yang Harus Diambil

Ia mendukung upaya untuk menghadirkan keadilan dan kebebasan bagi semua orang-orang kulit hitam, tak hanya di Amerika tapi juga di seluruh dunia.

Baca juga : P3Migas Apresiasi dan Dukung Pertamina dalam Pendistribusian BBM dan Gas

“Saya tahu kalian belum mendengar kabar dari saya dalam beberapa hari. Saya sudah mencoba untuk memproses apa yang sedang terjadi di dunia. Pada saat di mana saya telah meminta orang untuk berkumpul, bekerja sama dan bersatu, kita tampaknya lebih terpecah daripada sebelumnya.”

Baca juga : Bawaslu Ngaku Letoy, Sulit Menindak Incumbent Nakal

“Orang-orang terluka dan kita butuh jawaban. Kehidupan hitam penting. Budaya hitam penting. Komunitas kulit hitam penting. Kita penting.” Cuit Rashford. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.