Dark/Light Mode

Figo Sapta Ingin Kerja Kerasnya Terbayar di TC Timnas U-19

Minggu, 7 Juni 2020 18:35 WIB
Pemain Persija U-20 Figo Sapta. (Foto: Persija Jakarta)
Pemain Persija U-20 Figo Sapta. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Figo Sapta ingin kerja kerasnya terbayar untuk bisa berseragam tim nasional Indonesia U-19. Pemain Persija Jakarta U-20 ini tidak mau menyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih Shin Tae-Yong dalam latihan timnas U-19 secara virtual.

Sebelumnya Timnas U-19 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) secara virtual karena kondisi pandemi virus corona.

Baca juga : Basarnas Selamatkan Keluarga Yang Terjebak di Gili Kondo, NTB

Meski berlatih secara virtual, semua program latihan diberikan dan dipantau langsung secara ketat oleh Tae-Yong dari Korea Selatan.

Meski TC dalam bentuk virtual, eks pemain Kalteng Putra U-18 ini tetap serius menjalaninya. Ia pun menjalankan latihan dengan sebaik-baiknya dan ditambah kerja keras pantang menyerah.

Baca juga : Risky Sudirman Siap Bersaing Jadi Kiper Terbaik di Timnas Piala Asia U-19

Tentunya kerja keras yang ditunjukkan Figo selama latihan virtual diharapkan memikat Shin Tae-Yong dan berakhir dengan satu tempat di Timnas U-19. Kebetulan keinginan pemain berposisi sayap ini sangat tinggi untuk berseragam merah putih.

“Berjuang keras itu jadi keharusan apalagi pelatih Shin Tae-Yong juga selalu mengingatkan itu kepada pemain. TC ini jadi jalan setiap pemain yang bermimpi membela timnas Indonesia dan bermain di Piala Dunia,” ujar Figo.

Baca juga : Ini Alasan Kenapa Pergi Ke Salon Berbahaya Di Masa Pandemi Corona

“Saya akan bekerja keras untuk meraihnya. Saya juga siap berjuang maksimal. Semoga ke depannya juga saya lancar menjalaninya,” pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.