Dark/Light Mode

Balap Virtual F1, Russell Cetak Hattrick Juara

Senin, 8 Juni 2020 05:47 WIB
George Russell. (Foto : Istimewa)
George Russell. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap muda tim Williams George Russell makin moncer di jagat balap virtual Formula One. Itu setelah Russell menjuarai Grand Prix virtual Azerbaijan, Sirkuit Baku, Senin (8/6) dini hari WIB.

Baca juga : Duta Besar Kanada Diedrah Kelly Jauh Dari Keluarga

Ini merupakan kali ketiga kemenangan secara beruntun bagi sang pebalap asal Inggris itu di balik kemudi simulator melawan para pebalap F1 dan sejumlah bintang tamu.  Sebelumnya Russell juara di seri Spanyol dan Monako.

Baca juga : Banyak Vitamin, Rupiah Makin Jos

Start dari pole position, Russell tak menemui kendala melewati tikungan pertama Sirkuit Baku, dibuntuti oleh Alex Albon, Esteban Guttierez, Louis Deletras dan Lando Norris. Namun lap pertama bagi juara Grand Prix virtual dua kali, Charles Leclerc, tak berjalan mulus.

Baca juga : Rupiah Melemah Pagi Ini, Alamat Gagal Cetak Hattrick?

Russell pun kini menjadi yang paling banyak mengoleksi kemenangan diikuti oleh Charles Leclerc yang dua kali juara dengan satu seri virtual tersisa sebelum Formula 1 memulai musim yang tertunda pandemi di Austria pada 5 Juli nanti. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.