Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MotoGP, Aneh Kalau Rossi Pensiun

Senin, 8 Juni 2020 10:35 WIB
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rider Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, turut memberi tanggapan terkait masa depan Valentino Rossi di MotoGP. Ia menilai akan menjadi hal yang aneh jika Rossi akhirnya mengambil langkah untuk pensiun.

Masa depan Rossi kini memang tengah diterpa berbagai rumor. Sebab, jelang berakhirnya kontrak bersama tim pabrikan Yamaha pada penghujung musim 2020, ia belum juga meneken perjanjian dengan tim mana pun untuk mentas di MotoGP musim depan.

Baca juga : Tantangan Rossi, Juara atau Pensiun

Sosok Rossi sejatinya ramai dikaitkan dengan tim satelit Yamaha, yakni Petronas. Tetapi sampai saat ini, belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak. Opsi pensiun pun akhirnya muncul, mengingat usia The Doctor julukan Rossi yang sudah tak muda lagi saat ini.

Mendapati situasi tersebut, Petrucci pun memberi tanggapan. Ia menyatakan bahwa perlombaan akan menjadi aneh jika tak ada Rossi. Sebab, juara dunia sembilan kali itu telah memainkan peran besar dalam dunia balap motor tersebut dalam waktu yang panjang.

Baca juga : Takut Corona, Fletcher Pilih Pensiun

Melihat sosok Rossi menjalani balapan di setiap serinya, Petrucci pun merasa senang. Kini, ia hanya bisa berharap pilihan terbaik bisa diambil rider asal Italia itu dalam kelanjutan kariernya di pentas MotoGP.

“Melihat Valentino (Rossi) di trek selalu menyenang- kan, jadi saya harap dia membuat pilihan yang tepat dan bahagia untuknya. Dia telah melakukan banyak hal untuk olahraga kami, akan aneh melihatnya berhenti,” ujar Petrucci, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, kemarin. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.