Dark/Light Mode

Moratti : Selangkah Lagi Messi Pindah ke Inter Milan

Kamis, 9 April 2020 05:31 WIB
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masalah pandemi virus corona ternyata tak menghalangi Inter Milan dalam mewujudkan mimpi memboyong Lionel Messi ke Giuseppe Meazza.

Tim berjuluk Il Nerazzurri itu diam-diam berupaya keras mendapatkan tanda tangan bintang Barcelona tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga : Berbaik Sangka Terhadap Musibah (2)

Menurut laporan The Mirror, kemarin, langkah mereka mendapatkan tanda tangan Messi tinggal selangkah lagi.

Mantan Presiden Inter yakni Massimo Moratti pun yakin, kehadiran Messi bisa mengembalikan kejayaan Inter Milan seperti sedia kala. “Saat ini dia sudah berada di ujung kontrak. Tinggal satu langkah lagi maka dia (Messi) akan datang ke Italia,” klaim Moratti.

Baca juga : Hasil Sidak Mentan, Pasokan Daging Aman Hingga Lebaran

Namun, pria 74 tahun itu meyakini, perjuangan mendatangkan Messi tidak akan pernah mudah. Terutama soal pertukaran pe­main yang menjadi bagian dalam kontrak. Selama ini, nama Lautaro Martinez yang paling dikaitkan untuk ditukar dengan Messi.

Tapi andai Messi benar-benar bergabung dengan Inter seperti harapan dan prediksi dari Massimo Moratti tersebut, maka dia akan menjadi tandem Romelu Lukaku. Bisa dibayangkan betapa dahsyat lini serang dari skuat asuhan Antonio Conte tersebut.

Baca juga : Pandemi Corona, 3 Orangutan Dipindahkan Ke Bukit Kubang

Namun, karena segala sesuatunya masih belum pasti, kita harus menunggu perkembangan selanjutnya. Lionel Messi sudah memperkuat Barcelona sejak 2004 .

Bersama klub berjuluk Blaugrana tersebut di musim ini, dia sukses mencetak 24 gol dan menyumbang 16 assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.