Dark/Light Mode

Wow, Model Ini Janji Bugil Kalau Chelsea Juara

Kamis, 11 Juni 2020 07:40 WIB
Jessica Lopes. (Foto : Istimewa)
Jessica Lopes. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model asal Inggris bernama Jessica Lopes bersumpah akan foto bugil jika Chelsea berhasil menjuarai Liga Champions musim 2019/2020.

“Aku akan foto bugil jika Chelsea mampu meraih trofi Liga Champions musim ini, dan tidak akan ada seorang pun yang mampu menghentikan niat saya ini,” kata Lopes dikutip The Sun.

Baca juga : Awas, Keluar Masuk Jakarta Bisa Kena Denda Jutaan Rupiah

Namun demikian, tampil di depan umum tanpa sehelai benang di badan adalah pekerjaan mudah bagi wanita berambut pirang dan bertubuh aduhai ini.

Sebab, Jessica Lopes yang juga dikenal sebagai fans berat Chelsea itu berprofesi sebagai model majalah dewasa, sehingga kerap berposes sensual di depan kamera. Bahkan, foto dirinya tanpa sehelai benang pernah terpampang di cover majalah Playboy Portugal.

Baca juga : Awas, Ondel-ondel Dipakai Buat Ngemis Bisa Dipenjara

Tapi tidak cuma itu, Miss BumBum 2019 yang memiliki lebih dari 170 ribu followers di akun Instagram tersebut kerap memposting foto panasnya sambil berseragam Chelsea.

Dia juga diketahui pernah melepaskan satu persatu pakaiannya tepat di depan Gedung Parlemen Inggris. Untuk diketahui, sebelum terkenal seperti sekarang, wanita kelahiran Brasil ini pernah mengidap kanker ovarium dan telah dinyatakan sembuh pada tahun 2015, lalu hijrah ke London menekuni karir sebagai seorang model. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.