Dark/Light Mode

Formula 1, Mercedes Siap Ngaspal Dengan Protokol Kesehatan

Kamis, 11 Juni 2020 11:03 WIB
Kru Mercedes dengan maskernya. (Foto : Istimewa)
Kru Mercedes dengan maskernya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mercedes telah kembali ke lintasan dengan membawa mobil juara tahun 2018 untuk Valterri Bottas ke Sirkuit Silverstone pada Selasa (9/6). Di bawah protokol kesehatan ketat, mereka mempersiakan diri untuk seri pembuka di Austria 5 Juli nanti.

Baca juga : Ojol Boleh Operasi Lagi Dengan Syarat

Kepala tim Mercedes, Toto Wolff menyatakan pihaknya siap bersaing jika jadwal Formula 1 akan ketat ketika balapan mulai kembali setelah terganggu pandemi Covid-19.

Baca juga : Ketua Gugus Tugas Covid-19 Apresiasi Protokol Kesehatan KAI di Stasiun

Foto di media sosial Mercedes menunjukkan jika sang pebalap asal Finlandia itu dan mekanik mengenakan masker di garasi, sementara seorang ahli mesin mengenakan pelind- ung muka.

Baca juga : Menpora Segera Terbitkan Protokol Keolahragaan Tatanan Normal Baru

“Ini adalah kalender Eropa yang solid dan setiap orang di Brackley dan Brixworth (markas tim) senang jika kita akhirnya bisa kembali ke trek. Kami cinta kompetisi dan kami rindu akan hal itu,” kata Wolff kepada Sky Sports dikutip Reuters. [SOP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.