Dark/Light Mode

Dybala Makin Betah di Juventus

Kamis, 11 Juni 2020 13:08 WIB
Paulo Dybala. (Foto : Istimewa)
Paulo Dybala. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perlahan tapi pasti, Paulo Dybala mulai medapat tempat di Juventus. Dybala mengaku betah dan membuka peluang tetap di Juventus.

Dybala tercatat telah mencetak 91 gol dalam 216 penampilan untuk Juventus sejak bergabung pada 2015 dari Palermo. Kontraknya baru akan habis 2022.

Baca juga : Haji Dibatalkan, Garuda Makin Lesu Darah

"Saya senang berada di sini, orang-orang sangat mencintai saya dan juga sebaliknya. Saya sangat menghargai klub dan orang-orang yang ada di sini, saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden (klub) dan kami pasti akan berbicara cepat atau lambat," kata Dybala dilansir Reuters.

Dybala mengaku belum bicara soal kontrak baru di klub. Namun dia mengatakan tanggung jawab ada di pihak klub untuk membuat langkah pertama.

Baca juga : KPK Tangkap Mantan Sekretaris MA dan Menantunya

"Pembaruan (kontrak)? Untuk saat ini belum ada apa-apa. Saya masih punya satu setengah tahun tersisa di kontrak saya, itu bukan waktu yang banyak dan saya mengerti bahwa virus corona membuat situasi tidak mudah untuk klub," ujar pemain berusia 26 tahun ini. 

Sebelumnya Dybala sempat terpapar Covid-19. Kin kondisinya membaik dan siap enyambut bergulirnya kembali Serie A Liga Italia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.