Dark/Light Mode

Dybala Kena Corona Dibantah Sang Pacar

Jumat, 1 Mei 2020 20:33 WIB
Paulo Dybala. Foto: es.as.com
Paulo Dybala. Foto: es.as.com

RM.id  Rakyat Merdeka - Paulo Dybala dikabarkan positif corona. Sejumlah sumber menyebut, striker Argentina ini jadi pemain Juventus ketiga yang ketahuan mengidap virus mematikan ini setelah Daniele Rugani (bek) dan Blaise Matuidi (gelandang). Pemain asal Argentina tersebut sudah melakukan tes keempat beberapa hari lalu dan hasilnya pun tetap positif. 

Baca juga : Pendidikan Kena Imbas Corona, Pemerintah Jangan Ragu Kasih Stimulus

Namun, kabar itu langsung dibantah sang pacar, Oriana Sabatini. Menurut Oriana, yang juga sempat dikabarkan positif corona, bahwa kabar itu tidaklah benar. Ia menjelaskan bahwa hasil tes pasangannya itu hanya belum keluar dan masih menunggu hasil dari tesnya. 

Baca juga : Kena Dampak Corona, IKM Diusulkan Dapat Pinjaman Lunak

“Dia melakukan tes terbaru, dan kami belum mendapatkan hasil terbaru. Sama seperti waktu kami berbicara dengan sangat terbuka soal hasil tes,” kata Oriana kepada Canal 9. “Paulo tidak positif corona, dia hanya harus menunggu hasil dari tes yang dilakukannya beberapa hari terakhir. Kami juga akan mengumumkan hasil tes negatif saat kami mendapatkannya nanti, jadi kami tidak tau darimana kabar yang menyatakan kami positif waktu itu” tambahnya. 

Baca juga : Di Tengah Pandemi Corona, Unilever Kantongi Laba Rp 1,8 Triliun

Paulo bertemu sang pacar pertama kali saat model Argentina itu mendukung tur superstar Amerika, Ariana Grande pada 2017 silam. Lantas hingga saat inipun hubungan mereka mulai mengerat sejak pertemuannya saat itu. [KRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.