Dark/Light Mode

Asah Mesin, Chelsea Bantai PQR 7-1

Senin, 15 Juni 2020 06:18 WIB
Para pemain Chelsea menguji kemampuan dalam laga persahabatan sebelum Liga Inggris bergulir. (Foto : Istimewa)
Para pemain Chelsea menguji kemampuan dalam laga persahabatan sebelum Liga Inggris bergulir. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea mengasah kemampuannya sebelum Liga Inggris bergulir. Hasilnya menakjubkan. Chelsea membantai lawannya PQR dengan akor 7-1 pada laga persahabatan, Minggu (14/6) waktu setempat.

Chelsea menutup paruh pertama dengan keunggulan 4-1. Gol-gol tuan rumah diciptakan oleh Mason Mount, Willian, Ruben Loftus-Cheek, dan Olivier Giroud.

Baca juga : Support Tenaga Medis, HNW Berikan Bantuan APD

Chelsea menambah tiga gol lagi lewat Loftus-Cheek dan Billy Gilmour (dua gol). Ini jadi laga uji coba kedua yang dijalani Chelsea jelang kembalinya Premier League. Sebelumnya, mereka menang 1-0 atas Reading dalam laga persahabatan di pusat latihan Chelsea.

Yang menggembirikan pemain Christian Pulisic (21) kembali bermain. Dia tak pernah memainkan satu pun pertandingan kompetitif sejak hasil seri 1-1 melawan Brighton & Hove Albion pada pertandingan Tahun Baru enam bulan lalu.

Baca juga : KSAD Kerahkan Babinsa Bantu Petani Panen Raya

N'Golo Kante, yang mulai latihan kontak fisik Selasa silam setelah mengungkapkan kekhawatiran akan keselamatan dirinya dari risiko terpapar virus corona, juga diturunkan sebagai starter pada pertandingan melawan QPR dari Liga Championship itu.

Tim Lampard tengah menduduki peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 48 poin dari 29 pertandingan sebelum kompetisi dihentikan sementara oleh pandemi virus corona. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.